Pelayanan Pelanggan

 

1. Apa yang dimaksud dengan "Pengiriman ke Rumah"?

Pengiriman ke Rumah adalah metode pengiriman dimana produk pesanan Anda akan dikirimkan oleh kurir dari jasa pengiriman.

Ongkos kirim yang dibebankan akan dihitung sesuai dengan tarif jasa pengiriman JNE, per kilogram, sesuai dengan lokasi dan service pengiriman yang dipilih.

 

2. Apa yang dimaksud dengan Nomor Resi pada metode pengiriman "Pengiriman ke Rumah"?

Nomor Resi adalah dokumen yang memuat nomor pemesanan yang dikeluarkan oleh layanan kurir pengiriman ketika pesanan Anda siap dikirim dan berfungsi sebagai bukti pengiriman.


 

3. Kapan saya akan mendapatkan Nomor Resi?

Informasi detail Nomor Resi akan dikirimkan melalui email ketika pesanan Anda sudah dalam proses pengiriman melalui jasa kurir yang telah kami setujui.


 

4. Bagaimana saya bisa mendapatkan gratis ongkos kirim?

Gratis ongkos kirim akan Anda dapatkan sesuai dengan syarat & ketentuan promo yang berlaku serta dapat berubah sewaktu-waktu


 

5. Berapa hari waktu pengiriman barang untuk pesanan saya?

Estimasi waktu pengiriman barang bagi anda yang berada di Jakarta adalah 1-4 hari kerja, sedangkan untuk yang berada di Luar Jakarta estimasi pengiriman 2-7 hari kerja. Durasi diatas sesuai dengan ktetentuan layanan jasa kurir yang digunakan.

Jika pesanan Anda tidak tiba sesuai durasi diatas, harap menghubungi Customer Service kami.


 

6. Bagaimana saya dapat mengecek status pengiriman saya?
  • Klik dropdown ‘Bantuan’ dan pilih ‘Order Tracking’ dibagian sudut kanan atas website.
  • Masukkan ‘ID Order’ Anda.
  • Klik ‘Search’

 

7. Bagaimana jika terjadi kesalahan dalam pengiriman atau terdapat kerusakan pada barang yang telah diterima?
  • Kami menyarankan Anda untuk segera menghubungi Customer Service, paling lama dalam waktu 7 (tujuh) hari setelah tanggal barang diterima oleh pelanggan, sebagaimana disebutkan dalam kebijakan pengembalian kami.
  • Customer Service kami akan melakukan verifikasi dan pengecekan atas pemesanan dan barang Anda.
  • Mohon jaga barang dalam kondisi yang baik, masukkan kembali barang ke dalam kemasan aslinya, lalu isi formulir pengembalian.

Silahkan melihat halaman kebijakan pengembalian produk untuk informasi lebih lanjut.