Pelayanan Pelanggan

 

1. Bagaimana cara berbelanja di Reebok.id?

Berbelanja berbagai produk yang disukai cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pilih dan klik barang yang Anda inginkan
  • Pilih ukuran yang Anda inginkan, lalu “Beli Sekarang”
  • Untuk menambah barang lain, ulangi langkah 1 & 2
  • Klik “Ikon keranjang belanja” disudut kanan atas website, jika Anda telah selesai memilih barang
  • Tinjau ulang barang yang sudah ditambahkan ke keranjang belanja Anda
  • Klik “CHECKOUT” untuk keluar dan membayar
  • Isi alamat email yang berlaku dan detail alamat pengiriman apabila Anda melakukan checkout sebagai tamu. Anda juga dapat masuk ke akun terdaftar Anda di Reebok.id dengan klik “Login”.
  • Silahkan lengkapi alamat pengiriman dan juga memilih metode pengiriman. Silahkan tinjau ulang dan pastikan barang yang ada beli sudah sesuai untuk jumlah dan ukuran, lalu klik “Next”
  • Pilih salah satu dari opsi pembayaran:
    • a. Virtual Account
    • b. Kartu Kredit
  • Lalu klik “Place Order” dan selesaikan pembayaran Anda.

Anda akan menerima notifikasi status order di email Anda

 

2. Bagaimana jika barang yang saya pesan dan telah dibayar ternyata tidak dapat dipenuhi?
  • Jika Anda telah melakukan pembayaran, kami akan mengembalikan dana sesuai dengan metode pembayaran pesanan diawal, yaitu pengembalian limit Kartu Kredit untuk metode pembayaran Kartu Kredit, serta transfer dana ke rekening untuk metode pembayaran Virtual Account.
  • Dana tidak dapat dikembalikan dalam bentuk uang tunai
Metode PembayaranPengembalian Dana untuk AnggotaPengembalian Dana untuk Tamu
Virtual Account Transfer Bank Transfer Bank
Kartu Kredit Kartu Kredit Kartu Kredit

 

3. Bagaimana saya dapat melihat status order saya?
  • Klik ‘’ Bantuan’’ dropdown dan pilih “Order Tracker” dibagian bawah halaman utama website.
  • Silahkan masukan AWB (Airway Bill) Anda
  • Mohon pastikan Airway Bill sesuai dengan yang dikirimkan ke email anda.