Pelayanan Pelanggan

 

1. Metode pengembalian dana apa saja yang tersedia di Reebok.id?
  • Kami akan mengembalikan dana dalam metode yang disesuaikan dengan metode pembayaran pesanan di awal, yaitu pengembalian limit kartu kredit untuk metode pembayaran Kartu Kredit, serta transfer dana ke rekening untuk metode pembayaran Bank Transfer dan Cash on Delivery (COD).
  • Pengembalian dana tidak dapat dilakukan dalam bentuk uang tunai.
Metode PembayaranPengembalian Dana untuk AnggotaPengembalian Dana untuk Tamu
Transfer Bank Transfer Bank Transfer Bank
Kartu Kredit Kartu Kredit Kartu Kredit
e-Voucher Tidak Dapat Dikembalikan Tidak Dapat Dikembalikan

 

2. Kapan pengembalian dana akan saya terima?

Bank Transfer: Dana akan Anda terima dalam 7-14 hari kerja.

Kartu Kredit: 14 – 30 Hari


 

3. Bagaimanakah aturan pengembalian dana apabila produk dikembalikan oleh customer atau pesanan tidak dapat dipenuhi oleh Reebok.id?

Pengembalian dana akan disesuaikan dengan tagihan yang dibayarkan oleh customer, tidak termasuk potongan harga dari e-Voucher/kupon.


 

4. Bagaimanakah aturan pengembalian dana ongkos kirim yang dibayarkan diawal pemesanan apabila produk dikembalikan oleh customer atau pesanan tidak dapat dipenuhi oleh Reebok.id?

Dana ongkos kirim yang dikembalikan akan dihitung secara proporsional per kilogram dalam transaksi tersebut.


 

5. Apakah saya akan mendapat biaya penggantian ongkos kirim untuk kepentingan pengembalian produk?

Mohon maaf, saat ini kami tidak melakukan penggantian dana ongkos kirim produk retur.


 

6. Metode apa saja yang tersedia untuk pengembalian produk?

Anda dapat mengembalikan produk dengan pengiriman pos melalui jasa pengiriman. Silahkan melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan Customer Service kami perihal metode pengembalian produk yang akan Anda lakukan melalui email ke contact@reebok.id atau telepon ke 1500-627