Pelayanan Pelanggan

 

1. Apakah barang yang dijual di website berbeda dengan barang yang dijual di toko?

Iya, ada beberapa barang yang hanya tersedia ekslusif di Reebok.id.

Tetapi ada juga barang-barang yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik kami.

 

2. Apakah saya harus registrasi menjadi anggota terlebih dahulu untuk bisa berbelanja di Reebok.id?

Tidak. Anda dapat membeli apa saja di website kami tanpa harus mendaftar. Hanya saja, jika Anda terdaftar menjadi anggota Reebok.id, Anda dapat menikmati sejumlah keuntungan seperti berikut:

  • Checkout lebih cepat saat pembelian berikutnya
  • Menyimpan alamat pengiriman lebih banyak di akun Anda
  • Memperbaharui informasi akun Anda
  • Pantau status order
  • Melihat order sebelumnya
  • Pilihan untuk berlangganan newsletter, di mana Anda akan mendapatkan banyak pilihan barang baru, promosi, harga spesial, event dan tawaran menarik lainnya

 

3. Bagaimana caranya untuk mendaftar sebagai anggota Reebok.id?
  • Klik “Masuk” pada sudut kanan atas website
  • Silahkan mengisi detail data lalu pilih "Daftar"
  • Setelah itu, Anda bisa langsung berbelanja.
  • Anda juga akan menerima email konfirmasi dari Reebok.id

 

4. Bagaimana cara memperbaharui akun?
  • Klik “Masuk” pada sudut kanan atas website, isi dengan email dan kata sandi Anda, lalu klik “Masuk”
  • Silahkan klik “Informasi Pribadi” untuk memperbaharui informasi personal Anda, lalu klik “Simpan” untuk setiap informasi yang ingin diperbaharui.

 

5. Bagaimana jika saya lupa kata sandi?
  • Klik “Masuk” pada sudut kanan atas website, lalu klik “Lupa Kata Sandi?”
  • Silahkan isi alamat email Anda yang terdaftar pada kolom yang tersedia
  • Lalu klik “Ubah Kata Sandi Anda”
  • Anda akan menerima link untuk mengatur ulang kata sandi di email Anda

 

6. Bagaimana cara memperbaharui alamat pengiriman?
  • Klik “Masuk” pada sudut kanan atas website, isi dengan email dan kata sandi Anda, lalu klik “Masuk”
  • Silahkan klik “Alamat” untuk memperbaharui informasi personal Anda, lalu klik “Ubah Alamat Pribadi” untuk setiap informasi yang ingin diperbaharui atau “Tambah Alamat” untuk menyimpan lebih dari satu alamat.